Hubungi Faticha via Whatsapp. Chat Sekarang!

Table of Content

Cara Daftar Member Natura World, Join Bisnis Sekarang Juga!

Cara Daftar Member Natura World, dapatkan Peluang Penghasilan Tambahan dari Rumah

Hai perkenalkan nama saya Faticha M. Saya Agen Resmi pendaftaran Natura World, yang melayani pengiriman produk dan pendaftaran member di seluruh kota di Indonesia. Saya berharap, kamu yang mengunjungi situs ini menjadi salah satu agen di kotamu.

Fatichatul M. - Agen Pendaftaran Member Natura World
Fatichatul M. - Agen Pendaftaran Member Natura World

Sebelumnya selamat datang, salam kenal dan terima kasih telah berkunjung ke situs marketing kami. Kamu saat ini berada di halaman panduan daftar member Natura World.

Bila kamu mencari dan mengunjungi situs ini, kami meyakini bahwa kamu ada ketertarikan untuk menjadi member Natura World dan masih bingung untuk memulainya dari mana.

Maka dari itu, saya akan menjelaskan sedetail mungkin agar kamu dapat memahami jenis layanan dan produk sebelum benar-benar terjun ke dalam bisnis.

Persyaratan untuk menjadi member Natura World cukup mudah. Kamu hanya perlu membeli minimal 1 paket produk Natura World.

Kenapa Harus Membeli Produk?


Ini pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh kandidat member yang ingin mendaftarkan diri menjadi member Natura World.

Memang sudah peraturan dari perusahaan untuk mendaftarkan diri sebagai member Natura Worldharus melakukan minimal pembelian 1 paket produk Natura World. Barulah proses registrasi user member akan diinput ke dalam sistem.

Hal tersebut bertujuan agar member Natura World yang menjalankan bisnis, merupakan member yang terdaftar di sistem perusahaan ( resmi terdaftar sebagai agen ).

Dan jangan heran, apabila Natura World akan memberikan sebuah penghargaan bagi member yang berprestasi dalam peningkatan transaksi penjualan. Karena mereka sangat mengapresiasi agen yang memiliki semangat dalam bisnis Natura World.

Daftar Harga Produk Natura World Co Id


  • Natura Beauty Spray 1 botol Rp.95000
  • Natura Beauty Spray 1 paket isi 7 botol Rp.500.000 free aktivasi member
  • Natura Aloe Vera 1 tube Rp.150.000
  • Natura Aloe Vera 1 paket isi 4 tube Rp.500.000 free aktivasi member
  • Natura Chocolate Soap 1 botol Rp.125.000
  • Natura Chocolate Soap 1 paket isi 5 botol Rp.500.000 free aktivasi member
  • NaturaBiz 1 box Rp.200.000
  • NaturaBiz 1 paket isi 3 box Rp.525.000 free aktivasi member
  • Kacamata Ion Nano 1 pcs Rp.600.000 free aktivasi member

Note : MP baru dan berlaku sejak 24 April 2020. Harga awal 385 ribu per produk kini sudah 500 ribuan. JANGAN tunggu sampai harga naik lagi, daftar sekarang juga!

Nah harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebijakan dari perusahaan. Kamu dapat memilih satu paket produk diatas, dan ingat belum termasuk ongkir. 😊😉

Tapi karena Natura World berpusat di Jawa Area, maka kami memberikan promo gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan khusus area Jawa.

Panduan Cara Daftar Member Natura World


  1. Hubungi Kami Terlebih Dahulu
    Kami memastikan bahwa kamu telah mempelajari panduan ini, bila ada yang belum paham bisa juga ditanyakan terlebih dahulu agar terjadi akad jual beli yang baik.
  2. Pesan 1 Paket produk Natura World
    Pilih produk yang ingin kamu beli, konsultasikan kepada kami agar pilihan produkmu benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu dan kebutuhan pasar.
  3. Mengisi Form Pengiriman Barang
    Bila kamu sudah mempertimbangkan untuk membeli paket produk, lanjut pengisian form pengiriman barang. Sehingga agar bisa dipacking pada hari yang sama. 
  4. Transfer Pembayaran
    Total biaya yang harus di bayar yaitu harga produk+kirim barang. Tenang! Buat kamu yang berada di Jawa Area, mendapatkan promo pengiriman (GRATIS ONGKIR).
  5. Isi Form Pendaftaran Agen Resmi
    Setelah itu isi form pendaftaran agen, yang nantinya akan disimpan ke dalam website sistem Natura World. 
  6. Menunggu aktivasi akun member Natura World
    Akun ini nantinya kamu gunakan sebagai media untuk penarikan bonus penjualan, dan mendapatkan update informasi terkait produk dan perkembangan harga.
Beli produknya sekarang juga, SEBELUM harga naik lagi! dan jadi agen resmi yang berpeluang mendapatkan penghasilan harian maupun bulanan.
Terus apa yang saya lakukan ketika barang sudah sampai? Pertama, kamu bisa menggunakan produk untuk kebutuhan perawatan kulit pribadi. Yang kedua, yaitu dengan menawarkan produk tersebut ke orang lain alias menjual kembali. 

Mari coba kita berhitung berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan menjadi agen, dibandingkan membeli produk satuan ( per 1 botol ). Bila  kamu membeli 1 paket natura beauty spray, kamu bisa mendapatkan 7 botol hanya dengan harga Rp. 500.000 saja dan sudah bisa registrasi sebagai member natura world. 

Harga Eceran / Non Member

1 botol = Rp 95.000 
Jika membeli eceran, 7 x Rp 95.000 = Rp. 665.000 
Total harga tersebut, jika kamu menggunakan produk untuk perawatan pribadi dan tentunya pengeluaran yang cukup banyak.

Harga Paket / Gratis Daftar Member Natura World

1 paket = 7 botol = Rp 500.000 
500.000 / 7 =  Rp 71.500 per botol = Lebih murah 😲 
Berbeda dengan pembelian 1 paket, kamu mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membeli per 1 botol.

Dengan menjadi Member kamu sudah UNTUNG

Dengan 1 paket Natura Beauty Spray kamu sudah mendapatkan keuntungan jika menjual produk secara eceran sebagai berikut. 
665.000 - 500.000 = 165 ribu 😊 Yeay

Itu baru keuntugan dari penjualan produk hlo, masih ada keuntungan lainya yaitu reward penjualan member. Semakin banyak produk yang kamu jual, semakin banyak bonus yang bisa kamu dapatkan. 

Tidak hanya itu saja, kamu akan mendapatkan fasilitas belajar internet marketing melalui grup member dari saya secara langsung Tentunya, saya sebagai agen juga memiliki kewajiban untuk membagikan setiap pengalaman marketing terbaik, agar kamu bisa memaksimalkan penjualan produk.

Keuntungan Menjadi Member Natura World


  • Mendapatkan fasilitas bimbingan kelas marketing online.
  • Brosur produk cetak maupun digital sebagai media edukasi penawaran ke pelanggan.
  • Peluang mendapatkan bonus dari setiap penjualan, selain keuntungan dari penjualan per produk. 

Berikut ini skema penjualan yang sangat memungkinkan bisa kamu dapatkan dengan menjadi member Natura World. Akan sangat mudah, jika kamu benar-benar memiliki niat untuk belajar berbisnis dan menerapkan yang telah kamu pelajari.

Bonus Harian dari Penjualan Natura World

Cara Daftar Member Natura World



Bisnis ini cukup fleksibel, karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Perjuanganya yaitu ketika kamu ingin berjualan secara online maupun offline, kamu harus membangun konsep marketing yang baik. 

Resepnya, akan saya beri tahu supaya kamu banjir orderan hanya dari HP. 😁 Ingat, selalu manfaatkan waktu luang untuk hal positif seperti berjualan produk Natura World. 😁

Cara Daftar Member Natura World

Jika kamu masih mempunyai pertanyaan, silahkan klik tombol dibawah ini. Saya akan dengan senang hati memberikan informasi terkait pendaftaran member Natura World.

Daftar Member DISINI
Beli Produk DISINI