Hubungi Faticha via Whatsapp. Chat Sekarang!

Table of Content

Panduan Perhitungan Bonus Natura World

Perhitungan Bonus Natura World

Sering menjadi pertanyaan bagi calon agen member natura world, yaitu perhitungan bonus natura world seperti apa?

Pada dasarnya peraturan dari perusahaan bahwa perhitungan bonus natura world dihitung berdasarkan jumlah penjualan paket produk 50 Ribu rupiah. 

Memang bonus terbilang cukup, tapi ada juga reward dari Natura World jika kamu berhasil mencapai penjualan produk tertentu. 

Meskipun bonus penjualan 50 ribu, tapi untuk kamu yang ingin menjadikan bisnis ini sebagai sampingan dirumah. Tentunya nilai penghasilan tersebut, tetaplah penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Berikut ini gambaran sederhana  perhitungan bonus natura world. 


Nah sangat menarik bukan, reward diatas itu tidak termasuk bonus penjualan paket yang kamu lakukan. Tentunya keuntungan yang cukup fantastis karena bisni ini bisa dijalani kapan saja dan dimana saja. 

Namun setiap pencapaian tidak akan pernah tercapai, tanpa keberanian untuk berusaha mengambil langkah pertama. Dengan cara mendaftarkan diri menjadi agen member Natura World. 



Ibu rumah tangga yang dulunya hanya mengurus kebutuhan keluarga, setelah tugasnya selesai begitu banyak waktu yang sebenarnya masih bisa dimanfaatkan dibandingkan menonton sinetron. 

Ya benar, kamu bisa memanfaatkan waktu luang kamu dengan berbisnis Natura world dan berpeluang mendapatkan bonus Natura World berdasarkan penjualan paket produk. 

Ambil langkah pertamamu sekarang! Mereka bisa mendapatkan penghasilang sampingan kamu juga bisa. 

Daftar Member DISINI
Beli Produk DISINI